04/12/2020

Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Sinjai Utara Live di Radio Suara Bersatu 95.50 FM dan SINJAI TV

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Berbagai cara dan upaya di lakukan oleh Personil Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai untuk bisa memantapkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sinjai Utara, salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan sarana media Radio dan TV sebagai sarana on air untuk menyampaikan informasi seputar kamtibmas agar bisa di dengarkan oleh khalayak masyarakat yang lebih luas.

Atas dasar tersebut Kopolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Akp H.Abd. Haris, S.Sos melakukan imbauan kamtibmas secara Live (Langsung) melalui Radio Suara Bersatu 95.50 FM Sinjai dan perekaman melalui SINJAI TV, hal ini di lakukan dalam upaya menjalinan komunikasi mitra kamtibmas dalam upaya meningkatkan sinergitas kerja, Senin Pagi (10/08/2020).

“Kepada seluruh masyarakat pendengar setia Radio Suara Berdatu 95.50 FM dan Pemirsa SINJAI TV dimanapun berada khususnya warga Kecamatan Sinjai Utara mari bersama sama menciptakan wilayah kita agar senantiasa aman, tertib dan bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Akp H.Abd. Haris, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Utara menjelaskan tentang Situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Sinjai Utara selama pendemi Covid-19, Langkah-langkah yang telah di ambil oleh Polsek Sinjai Utara dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Menjelaskan program unggulan Polda Sulsel Balla Ewako dalam memutus mata rantai Covid-19 dan Sinergitas selama ini antara Polsek Sinjai Utara dengan Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara dalam penanganan Covid-19.

Tak lupa Kapolsek Sinjai Utara yang di dampingi Para Kanit dan Personil Polsek Sinjai Utara menyampaikan terima kasih kepada reporter Radio Suara Berdatu 95.50 FM dan SINJAI TV atas kerja samanya, hal ini menjadikan lebih efektif dan mudah dalam memberikan informasi Kamtibmas karena siaran dapat di dengarkan dan di tonton oleh khalayak masyarakat yang lebih luas.

“Terima kasih kepada reporter Radio Suara Berdatu 95.50 FM dan SINJAI TV atas kerja samanya dan menjadi mitra Polri yang baik dalam hal menyuarakan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tandasnya.