05/12/2020

Giat Balla Ewako, Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kerja Bakti Bersama Warga Kelurahan Samaenre

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Peran aktif Polri di tengah-tengah masyarakat bukan hanya untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain itu membuat lingkungan tetap bersih dan tampak asri menjadi salah satu tugas pembinaan Polri seperti yang di lakukan Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka Ilham Rosman, Selasa (11/08/2020).

Bertempat di Lingkungan Takkuro kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Bripka Ilham Rosman bersama warga melaksanakan pembersihan tumbuhan liar di sekitar pinggiran drainase.

Kanit Binmas di sela-sela kegiatan kerja baktinya bersama warga mengatakan mudah-mudahan dengan di laksanakannya pembersihan di pinggiran drainase akan tercipta lingkungan yang bersih dan terlihat rapih.

Di samping itu Kanit Binmas juga mengingatkan kepada warga apabila beraktifitas di luar rumah agar menggunakan masker serta mencuci tangan pakai sabun/handsanitizer setelah beraktifitas sebagai bentuk adaptasi kebiasaan warga, pungkas Kanit Binmas Bripka Ilham Rosman.