30/11/2020

Kapolres Sinjai Pantau Langsung Pelaksanaan Tes Kesemaptaan Jasmani Semester II, Hari Ke- 2

Sinjai – Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan kegiatan rutin Tes Kesemaptaan Jasmani Semester II Tahun 2020 yang telah memasuki hari ke- 2 (dua), bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Selasa (11/8/2020).

Tes yang dilaksanakan sejak hari Senin tanggal 10 Agustus 2020 dan akan berakhir pada Rabu tanggal 12  Agustus 2020, Dan dilanjutkan dengan ujian bela diri yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020 S/d hari Jum’at tanggal 14 Agustus 2020 yang wajib diikuti seluruh personil Polres Sinjai.

Tes kesamaptaan jasmani dibagi dalam beberapa tahapan, mulai dari lari selama 12 menit, pull-up, push-up, sit-up, dan shuttle-run.

Kegiatan tes kesemaptaan jasmani dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan mengharapkan agar setiap personel yang akan mengikuti tes kesamaptaan jasmani agar melakukan cek-up kesehatan dan pemanasan terlebih dahulu.

Kapolres Sinjai juga menghimbau kepada seluruh personil Polres Sinjai dan jajaran yang melaksanakan tes kesemaptaan untuk tidak memaksakan kemampuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.