03/12/2020

Kapolsek Sinjai Borong Saksikan Pelaksanaan Tera Pertashop sebelum dioperasikan di Desa Bonto Tengnga

Sinjai – Mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sinjai Borong, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE bersama anggota Bripka Muh.Natsir melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambil sambang menyaksikan tera ulang *pertashop* (untuk BBM jenis pertamax) di Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Selasa (11/08/2020).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sinjai Borong dimasa pandemi Covid-19 yang mana sampai saat ini masih mewabah di Negara kita khususnya di Kabupaten Sinjai.

Sebelum pertashop (jenis BBM pertamax) di operasikan, terlebih dahulu ditera untuk meyakinkan tidak terjadi penyalagunaan kemasyarakat.

Pelaksanaan tera pertashop tersebut hadir dari dinas Perdagangan dan perindustrian Kabupaten Sinjai yang diwakili Kabid pengembangan usaha dan perlindungan konsumen Muliati, S.Sos, dari pertamina bapak Penias, Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud serta staf dari Dinas Perindag Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai saat menyaksikan pelaksanaan tera pertashop memberikan imbauan agar dalam melaksanakan kegiatan dapat beradaptasi atas kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan, budayakan hidup bersih, menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, selalu cuci tangan tangan dengan sabun pada air mengalir, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Harapan kita semua semoga Covid-19 segera bearkhir di Negara kita khususnya di Kabupaten Sinjai, *tajagai aleta ,tajagai keluargata sibawa tajagai taumawgae*, ungkap Kapolsek.