27/11/2020

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Ikuti Rakor Dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-75 Tahun 2020

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Sehubungan dengan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-75 tanggal 17 Agustus 2020, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE mengikuti rapat koordinasi dengan unsur Tripika Kecamatan Sinjai Borong membahas pelaksanaan Hut RI ke-75 tahun 2020, Rabu (13/08/2020).

Pelaksanaan rapat koordinasi bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Borong yang dipimpin langsung Camat Sinjai Borong Andi Muliati Anwar,S.Sos,M.H.

Dalam rapat koordinasi tersebut hadir Camat Sinjai Borong Andi Muliati Anwar,S.Sos,MH, Danramil 1424-06 Sinjai Borong yang diwakili Serma Adnan, para Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Sinjai Borong serta para Kepala Instansi Kecamatan Sinjai Borong.

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang pelaksanaan peringatan HUT RI ke-75 dimasa pandemi Covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini di Negara kita.

Hasil rapat koordinasi dengan unsur Tripika dan peserta rapat menyepakati peringatan Hut RI ke-75 dilaksanakan di lapangan Upacara SMP Negeri Kassi Buleng dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan perwakilan 2 orang tiap-tiap Desa dan Kelurahan serta Instansi Pemerintah Kecamatan Sinjai Borong.

Dalam pelaksanaan peringatan Hut RI dimasa adaptasi kebiasaan baru atas pandemic Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid 19.

Selain rapat koordinasi Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE berkesempatan memberikan imbauan kepada para Kepala Desa dan Lurah tentang pembentukan BALLA EWAKO ditiap – tiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai.

Selanjutnya imbauan pada saat pelaksanaan upacara peringatan Hut RI ke-75 tanggal 17 Agustus 2020 tetap dengan protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, peserta upacara perwakilan saja mengingat pandemi Covid 19 masih mewabah di Negara kita.