02/12/2020

Kegiatan Balla Ewako, Kanit Binmas Polsek Sinjai Barat Kawal Penyaluran BPNT Di Kelurahan Tassililu

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kanit Binmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Fajar, S.Sos memantau sekaligus mengawal kegiatan Penyaluran Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di rumah Agen Irma Suriati Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Rabu (12/08/2020) siang.

Setiap penerima bantuan menerima 10 kg beras, 30 butir telur, 1 kaleng ikan sardene dan 1 bungkus abon ikan. Adapun jumlah penerima bantuan sebanyak 295 KK untuk Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah karena mereka sangat terbantu dengan adanya program BPNT tersebut, apalagi dimasa sulit seperti ini akibat wabah Virus Corona atau Covid 19.

Kehadiran Kanit Binmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai dalam kegiatan tersebut adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penyaluran tersebut sehingga berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan tanpa adanya kendala.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Bripka Fajar, S.Sos menghimbau masyarakat untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru sehubungan pandemic Covid 19 dengan senantiasa menggunakan masker dalam setiap rutinitas, menjaga jarak atau Physical distancing serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Selain hal tersebut Kanit Binmas Bripka Fajar, S.Sos mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.