01/12/2020

Kegiatan Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Salurkan Beras Bantuan Polri di desa Binaannya

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Sudirman menyalurkan Bantuan Polri berupa beras kepada masyarakat prasejahtera didesa binaannya tepatnya didusun dompili, dan dusun Manggottong, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Sabtu (15/08/2020).

Sebanyak 12 Kepala Keluarga penerima Bantuan beras dari Polri yang terdampak covid 19 yakni untuk dusun dompili sebanyak 10 KK (Kepala Keluarga) dan didusun Manggottong sebanyak 2 KK (Kepala Keluarga).

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Sudirman menyerahkan Bantuan beras sebanyak 10 Kg per KK (Kepala Keluarga) kepada warga pra sejahtera yang terdaftar sebagai penerima. Dan berharap kepada warga penerima bantuan beras dari Polri bisa sedikit meringankan beban dan membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi covid 19 saat ini. Ujarnya.

Kegiatan penyerahan bantuan turut di hadiri Kepala Dusun Dompili Rahmat, S.Pd dan mewakili warganya berterima kasih kepada Polri atas bantuan kepada warganya dan mudah-mudahan apa yang diberikan membawa berkah buat kita semua. Ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur Risbiyanto, S.Pd mengapresiasi Bhabinkamtibmas dengan cepat menyalurkan bantuan beras Polri kepada warga yang membutuhkan dengan harapan bantuan ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari ditengah Covid-19. Tuturnya.