04/12/2020

Kapolres Sinjai Serahkan 10 Handphone Dari Mabes Polri Untuk Bhabinkamtibmas

Sinjai – Setelah Penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat prasejahtera dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, didampingi Kasat Binmas Polres Sinjai, Akp Bakhtiar, SH juga menyerahkan langsung masing- masing satu unit handphone (HP) Android kepada 10 (sepuluh) anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), di halaman Mapolres Sinjai, Rabu pagi (19/8/2020).

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung handphone (HP) kepada Bhabinkamtibmas dan berharap dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam tugas. 

Handphone (HP) tersebut, berasal dari Mabes Polri untuk dibagikan ke seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di Sulawesi Selatan (Sulsel), melalui Polres masing- masing. “Dan untuk Polres Sinjai dapat Sepuluh handphone,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengharapkan dengan adanya Handphone tersebut, agar proses pelaporan dan pengimputan data ke Aplikasi BOS (Binmas Online Sistem) yang dilakukan Bhabinkamtibmas lebih cepat dan mudah,” pungkasnya.