27/11/2020

Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Patroli dan Monitoring SPBU Terkait Antrian Kendaraan Dalam Pengisian BBM

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Personil Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai melalui Kanit Sabhara Aipda Basrum bersama Banit Reskrim Bripda Syarifain K melakukan Patroli dan monitoring di SPBU Litha, giat patroli dan monitoring ini dilakukan menyusul terjadinya antrian kendaraan untuk mengisi BBM (bahan bakar minyak) terutama BBM jenis Premium, Rabu (18/08/2020).

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Akp H. Abd. Haris, S.Sos perintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dan monitoring di SPBU guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dan hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya jika ada warga yang kecewa karena sudah mengantri lama tetapi ketika tiba gilirannya BBM habis, sehingga dapat memicu kemarahan warga.

“Patroli dan Monitoring di SPBU ini dilakukan akibat antrian kendaraan warga yang ingin membeli BBM jenis premium oleh sebab itu anggota Polsek Sinjai Utara turun langsung ke SPBU untuk tertibkan pengantri BBM,” kata Kapolsek Sinjai Utara.

Dalam giat tersebut selain melaksanakan patroli dan monitoring personil juga melakukan imbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya, penyebaran dan pencegahan covid-19, selama pelaksanaan giat berlangsung aman dan terkendali.