27/11/2020

Bakti Sosial, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Di Dampingi Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid 19 Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sinjai Tengah Ny. Asrida Sunyoto dan anggota memberikan bantuan berupa sembako kepada warga di wilayah hukumnya, Rabu (19/08/2020).

Ada 5 paket sembako yang di siapkan Kapolsek Sinjai Tengah untuk dibagikan kepada warga miskin dan terdampak Covid 19.

Akp Sunyoto, S.Sos mengatakan, Alhamdulillah dengan gerakan 1000 rupiah perhari oleh personil Polsek Sinjai Tengah akhirnya terkumpul dan kami pergunakan untuk menyumbangkannya kepada masyarakat dalam bentuk sembako.

Adapun warga miskin yang di berikan bantuan berupa sembako berasal dari Dusun Sompong Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Kegiatan bakti sosial oleh personil Polsek Sinjai Tengah kepada warga yang tidak mampu ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke_75 tahun sebagai wujud kepedulian kepada warga yang tidak mampu terdampak covid 19.

Semoga bantuan berupa sembako dari kami ini dapat meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bersama keluarga sehari-hari apalagi selama pandemi covid 19 seperti sekarang ini kehidupan serba sulit, pungkas Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos.

Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Sinjai Tengah Ny. Asrida Sunyoto memasangkan masker kepada ibu Najia (65) sebagai bentuk edukasi warga untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 dengan menggunakan masker.