28/11/2020

Cegah Aksi Kejahatan Malam Hari, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Pimpin Patroli Biru

Sinjai – Guna untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd pimpin anggota melaksanaan patroli  pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polsek Sinjai Timur. (20/08/2020). 

Adapun Patroli yang dilakukan  oleh Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota kali ini pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang ada diwilayah Hukum Polsek Sinjai Timur khususnya pada malam hari.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut Kapolsek Sinjai Timur juga menyambangi tempat – tempat obyek vital yang berada di kecamatan Sinjai Timur seperti Pertamina, kantor-kantor instansi pemerintah kecamatan dan perbankan.

Selain itu Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota  juga menyambangi tempat-tempat berkumpulnya anak muda(nongkrong) dan pos-pos kamling serta menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah dan menjaga jarak fisik untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.