27/11/2020

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Hadiri Penyaluran Sembako dan Alat Sekolah Yatim Dhuafa

POLRESSINJAI.COM Bertempat di Kantor Yatim Mandiri KCP Sinjai, Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai telah dilaksanakan penyaluran sembako, paket gizi dan alat sekolah untuk Anak Yatim Dhuafa, paket ini diberikan kepada sejumlah Anak Yatim Dhuafa yang ada di Kabupaten Sinjai, khususnya di Kecamatan Sinjai Utara, Senin (24/08/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong S.P, M.SP, Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos, Camat Sinjai Utara Ibu Hj. Andi Haryani Rasyid, Danramil 1424-01/Sinjai Utara Kapten Inf Muh. Bakri dan Kepala Kelurahan Bongki Akbar Andi Mappa.

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos sangat mengapresiasi dengan baik kegiatan pemberian paket bantuan kepada anak yatim dhuafa di wilayahnya, karena bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban bagi anak-anak Yatim itu sendiri.

“Saya selaku Kapolsek Sinjai Utara sangat mengapresiasi dengan diberikannya bantuan berupa sejumlah sembako dan peralatan sekolah dari Kantor Yatim Mandiri KCP Sinjai yang diberikan kepada anak yatim dhuafa, semoga dapat memberikan manfaat dan membawa berkah,” imbuh AKP H. Abd. Haris.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Sinjai Utara menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan juga mengimbau agar patuhi protokol kesehatan Covid-19, selalu menjaga jarak serta memakai masker, pungkas Kapolsek.