26/11/2020

Kapolsek Pulau IX Polres Sinjai Hadiri Do’a Bersama Peringatan Tahun Baru Islam Didesa Buhung Pitue

Sinjai – Ditengah-tengah Pandemi Covid 19 Desa Buhung Pitue Kec Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai mengadakan Doa Zikir bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 di Masjid Pulau Burung Lohe. (21/08/2020)

Peringatan Tahun Baru Islam dengan tema “Dengan semangat Hijrah, mari kita perbaiki Diri Menjadi Pribadi Yang Beraklak Mulia” ini dipimpin oleh Ustadz Hendra dan Ustadz Arifin Nonci serta dihadiri oleh Camat Pulau Sembilan Syahrul Paesa S,IP, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Ipda Sasmito,SH Kepala Desa Buhung Pitue H Arifuddin, Para Kepala Dusun, Tomas, Toga dan para ibu-ibu.

Disamping diisi dengan ceramah dan zikir acara tersebut diisi juga dengan Ruki’ah. Dan diakhiri dengan doa bersama meminta perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT agar masyarakat Buhung Pitue terhindar dari mata bahaya.

Kepala Desa Buhung Pitue H Arifuddin sebagai penanggungjawab pelaksanaan peringatan Tahun Baru Islam ini menyampaikan bahwa tujuan kami agar masyarakat Buhung Pitue bisa terhindar dari mara bahaya Covid 19 dan musibah kematian yang baru-baru ini terjadi. “Doa bersama kepada Allah SWT adalah cara terbaik untuk mohon pertolongan dan perlindungan. Karena segala sesuatu yang terjadi di muka bumi ini atas kehendaknya”. Ujarnya