02/12/2020

Tingkatkan Kesiapsiagaan Mako, Arahan Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Saat Pimpin Apel Pagi

Sinjai – Personel Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai melaksanakan giat apel pagi di Halaman Mapolsek Sinjai Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos. Jum’at (28/8/2020)

Dalam giat apel pagi tersebut AKP H. Abd. Haris, S.Sos mengingatkan kepada seluruh personel dengan adanya kejadian kebakaran Kantor Kejagung RI di Jakarta, agar anggota selalu peduli dengan lingkungan kerjanya. Apabila hendak pulang kerja agar dicek lampu, komputer maupun perangkat lainnya yang berhubungan dengan kelistrikan untuk dimatikan jika sudah tidak dipergunakan.

“Dan bagi anggota yang perokok untuk tidak membuang puntung rokoknya disembarang tempat, sehingga kejadian serupa di Kejagung RI tidak terjadi di Mako Polsek Sinjai Utara serta 5 (Lima) perintah Bapak Kapolri usai kebakaran di Kejagung RI Agar di pedomani,” Ucap Kapolsek Sinjai Utara. 

Ditambahkan pula oleh Kapolsek Sinjai Utara agar setiap pelaksanaan tugas seluruh anggota selalu menggunakan masker berlogo TNI Polri.