01/12/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kontrol Kedisiplinan Warga Gunakan Masker di Pasar Lagora

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggota memantau aktifitas warga di Pasar Lagora Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (31/08/2020).

Dalam pantauannya Akp Sunyoto, S.Sos dipasar Lagora bermaksud melihat langsung tingkat kedisiplinan warga dalam mematuhi imbauan pemerintah di tengah pandemi covid 19 untuk menggunakan masker.

Kepatuhan menggunakan masker sesuai dengan Inpres No 6 tahun 2020 serta tebitnya Peraturan Bupati Sinjai kemudian di implementasikan oleh warga untuk wajib menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan Personil Polsek Sinjai Tengah ini untuk memberikan rasa aman dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat selain itu untuk memberikan edukasi untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Lanjut Akp Sunyoto, S.Sos, kegiatan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker setiap melaksanakan aktifitas diluar rumah terus kami galakkan karena covid 19 masih menjadi wabah khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Virus corona masih menjadi wabah khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai untuk itu kami akan terus mengedukasi warga agar menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah untuk memutus penyebaran covid 19”, ucap Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos.