06/12/2020

Giat Balla Ewako, Personel Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kawal Pembagian BLT Tahap IV Desa Saotanre

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IV untuk warga Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai terdampak covid 19 kembali di salurkan.

Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Aipda H. A. Makkaraseng melaksanakan pengawalan penyaluran tersebut, Senin (31/08/2020).

Aipda H. A. Makkaraseng bersama staf Desa Saotenre mengunjungi rumah peneriman Bantuan Langsung Tunai (BLT) terdampak Covid 19.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bantuan langsung tunai di terima oleh warga yang telah terdata sebelumnya serta memastikan tepat sasaran.

Kanit Sabhara mengatakan bahwa berdasarkan data dari staf Desa Saotanre sebanyak 150 Kepala Keluarga penerima untuk BLT tahap IV.

“Sebanyak 150 Kepala Keluarga penerima BLT tahap IV dan masing-masing Kepala Keluarga menerima sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah)”.

Mudah-mudahan bantuan dari pemerintah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19 yang masih menjadi wabah di wilayah Kabupaten Sinjai, pungkas Kanit Sabhara Aipda H. A. Makkaraseng.