25/11/2020

Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Dampingi PKK Desa Panaikang Bagikan Masker

Sinjai –  Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muzakkir mendampingi ibu-ibu PKK Desa Panaikang membagikan masker ke warga di Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Selasa(01/09/2020).

Pembagian masker ini merupakan aplikasi Program Pemerintah pembagian setengah milyar masker dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Ibu ketua PKK Desa Panaikang Ny.Bahtiar,SE mengatakan bahwa ada Sekitar 3.000 masker yang di bagikan oleh Ibu-ibu PKK Desa Panaikang  di empat Dusun yaitu Dusun Bangko, Maccini, Buakang dan Barigeng dalam program pembagian setengah milyar masker.

Pada kesempatan tersebut Bripka Muzakkir menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker dimanapun mereka berada dan rajin mencuci tangan serta menjaga jarak dengan orang lain untuk memutus penyebaran virus Corona.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd mengatakan bahwa anggota Polsek Sinjai Timur harus senantiasa hadir dalam setiap bakti atau kegiatan sosial dan pembagian masker ini juga dilakukan sebagai bentuk kampanye pentingnya memakai masker dalam memutus Penyebaran Covid-19.Ungkapnya.