01/12/2020

Tekan Angka Laka Lantas, Sat Lantas Polres Sinjai Intens Patroli Biru

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Hukum Polres Sinjai, Satuan Lalu Lintas melaksanakan Patroli Biru dengan intensitas yang ditingkatkan.

Kegiatan Patroli Biru oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai terpantau pada Senin (31/8/2020), dipimpin oleh Bripka Afriadi yang didampingi oleh Bripda Juanda.

Dalam pelaksanaan patroli Biru tersebut Personel Satuan Lalu Lintas menyusuri jalan-jalan utama dalam kota Kabupaten Sinjai, sambil menghampiri pengendara dan menyampaikan untuk tertib dan  meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara.

Disamping menyambangi pengendara, Personel Satuan Lalu Lintas Bripka Afriadi dan Bripda Juanda juga menghampiri masyarakat yang nongkrong dipinggir jalan maupun di warkop-warkop sambil menyampaikan agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“ Dalam beraktifitas diluar rumah, diharapkan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta sering mencuci tangan dengan sabun. Bila tidak ada kepentingan yang mendesak, agar kembali kerumah dan hindari kerumunan guna menekan penyebaran Covid-19 “, Ungkap Bripka Afriadi. Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H.Abd.Rahim, SE, MM mengatakan bahwa patroli biru oleh satuan Lalu Lintas rutin dilaksanakan dengan intensitas yang ditingkatkan dengan maksud dan tujuan untuk menekan pelanggaran maupun kecelakaan Lalu Lintas. Disampimg itu, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai yang melaksanakan patroli, kami perintahkan untuk aktif menghimbau masyarakat dalam rangka mendisiplikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Ungkapnya.