25/11/2020

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Galakkan Patroli Biru

Sinjai – Personel Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai melaksanakan Patroli Blue (Patroli Biru) di malam hari, Giat tersebut dilaksanakan untuk menekan tindak kejahatan maupun pelanggaran. (02/9/2020).

Patroli Biru tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Sudirman Mando setiap malam sekaligus melakukan dialog dengan masyarakat diwilayah hukum Polsek Tellulimpoe tentang situasi disepanjang hari dan malam ditengah-tengah masyarakat sambil menyalakan lampu rotator kendaraan Dinas Kepolisian sebagai tanda kehadiran negara melalui Personil Polri di tengah-tengah masyarakat pada malam hari.

Menurut Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando mengatakan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tellulimpoe agar tetap aman dan kondusif dengan sasaran Obyek Vital dan pemukiman warga dengan Route yang dilalui Star dari Mako Polsek Tellulimpoe – Bank BRI Unit Mannanti, Desa Tellulimpoe Finish di Mako Polsek Tellulimpoe.

Pada giat tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dari gangguan tindak pidana pembongkaran rumah dan tindak pidana curnak yang sering terjadi di Kecamatan Tellulimpoe serta memberikan himbauan agar setiap kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari atau memutus mata rantai penyebaran covid 19 seperti memakai masker, jaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan menggunakan deterjen pada air mengalir, jaga kebersihan lingkungan yang harus dilakukan  dalam tatanan kehidupan baru bagi setiap orang serta menggelorakan setengah Semilyar masker. “Lanjut kapolsek”.