25/11/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Laksanakan Pam Penyaluran BST

Sinjai – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah, Polres Sinjai menempatkan Personel untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dalam giat tersebut.

Terkait dengan Penyaluran BST tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bripka Ismail, S.Sos melaksanakan pengamanan dan pengawasan pembagian Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI yang disalurkan oleh Kantor Pos. Kegiatan penyaluran dilakukan hari ini dan jadwal untuk Kelurahan Bongki, Kamis (03/09/20), di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai.

Bripka Ismail, S.Sos mengatakan bahwa sebelumnya warga binaannya yang berhak menerima bantuan ini telah di data oleh Pemerintah Kelurahan setempat. “Hari ini penyaluran Bantuan Sosial Tunai diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat dan dimana per-KK mendapatkan sebesar Rp. 600.000,- untuk tahap ke-4 dan ke-5,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos mengatakan, kegiatan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bansos oleh Polri ini guna memantau langsung, mengawasi dan menegakkan hukum bila ada indikasi adanya penyimpangan.