29/11/2020

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Hadiri Launching Gerakan Setengah Milyar Masker

Sinjai – Kapolsek Sinjai Barat  Polres Sinjai AKP KASRI SH  menghadiri Launching Gerakan Setengah Milyar Masker dan Gebrak Masker PKK bertempat di Aula pertemuan Kantor Desa Gunung Perak Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Kamis  (03/09/2020)pagi.

Salah satu  bentuk program   pemerintah yaitu Launching Gerakan Setengah Milyar Masker,Pemerintah Desa Gunung Perak bekerja sama dengan PKK mengadakan Gebrak Masker untuk warganya.

Kepala Desa Gunung Perak M Yunus SE membuka kegiatan ini dan mengatakan bahwa salah satu usaha pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus copid 19 yaitu menggunakan masker,mari kita disiplin diri untuk selalu menggunakan masker ucap.M.Yunus.

Selanjunya Kapolsek Sinjai Barat AKP KARSI SH mengatakan bahwa kegiatan ini  merupakan bentuk edukasi dan mengsosialisasikan untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19,dan juga kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan warga  yang semakin erat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Alhamdulillah Program Pemerintah Gerakan Setengah Milyar Masker dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Mudah-mudahan dengan program Pemerintah Gerakan Setengah Milyar Masker ke masyarakat dapat memutus dan mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid 19 dan masyarakat dapat beradaptasi kebiasaan baru dengan menggunakan masker dalam setiap rutinitas sehari harinya, ucap Kapolsek.