02/12/2020

Polres Sinjai Bersama Instansi Terkait Intens Edukasi Masyarakat Melalui Sosialisai Penanganan Covid-19

Sinjai – Polres Sinjai melalui Satuan Binmas bersama instansi terkait yakni TNI Kodim 1424 Sinjai, Sat Pol.PP Sinjai dan Dishub Sinjai kembali berikan imbauan edukasi masyarakat dalam rangka mencegah Covid-19, bertempat dipasar sentral sinjai, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at pagi (04/9/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH dengan personel gabungan yakni TNI, Sat Pol.PP dan Dishub berikan edukasi kepada warga masyarakat yang beraktifitas dipasar sentral.

Dalam kegiatan, Kasat Binmas Polres Sinjai mengedukasi masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini dengan kembali mengingatkan agar seluruh warga masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak serta diharapkan agar seluruh masyarakat taat dan patuh atas anjuran pemerintah, karna ketaatan dan kepatuhan merupakan modal besar untuk memutus mata rantai virus corona di tengah Masyarakat. Ujarnya.

Nampak Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH memberikan imbauan kepada masyarakat yang dengan pengeras suara, Kasat Binmas mengajak warga agar selalu menerapkan 3 M, yaitu mencuci tangan setiap selesai kegiatan, memakai masker serta menjaga jarak untuk memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Juga menyampaikan Peraturan Bupati Sinjai Nomor 27 Tahun 2020 tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Dan apabila hal ini dilanggar maka sanksinya sesuai perbup tersebut.