30/11/2020

Kegiatan Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Didesa Binaannya

Sinjai – Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas melaksakan sambang dan silaturahmi kamtibmas dengan warga binaannya di Dusun Karobbi Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Minggu (06/09/2020).

Dalam giat sambangnya Brigpol Irsan Idmas menyampaikan nasehat kepada pemilik bengkel untuk tidak melayani pelanggan yang hendak memasang knalpot bogar ataupun alat-alat kendaraan lainnya yang tidak jelas asal usulnya.

Kegiatan ini sekaligus mengingatkan kepada warga untuk mewaspadai terjadinya curanmor di lingkungannya, dengan salah satunya selalu memarkir kendaraan dengan baik serta selalu memasang kunci pengamanan.

“Saya berharap kepada warga untuk selalu mewaspadai pencurian kendaraan bermotor dengan memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan selalu memasang kunci pengaman kendaraan khususnya pada malam hari”, Ucap Brigpol Irsan Idmas.

Di sela-sela sambangnya Brigpol Irsan Idmas juga bepesan bahwa Covid 19 masih menjadi wabah di wilayah kita untuk itu protokol kesehatan yang harus tetap di patuhi dengan selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

“Kami akan selalu ingatkan kepada warga melalui giat silaturahmi ini akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan dengan terbangunnya hubungan keakraban seperti ini akan memudahkan Polri melalui Bhabinkamtibmas untuk melakukan pembinaan kepada warga”, harapnya.