01/12/2020

Polres Sinjai Laksanakan Patroli Malam Sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan

Sinjai – Pelaksanaan Patroli Malam sekaligus sosialiasi patuhi protokol kesehatan ditengah Adaptasi Kebiasan Baru (AKB), terus dilaksanakan jajaran Polres Sinjai, Seperti Minggu (6/9/2020) malam, Sosialiasi dilaksanakan diberbagai tempat dalam kota Sinjai, salah satunya di warkop dijalan Tondong, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Sesuai dengan Perintah Pimpinan, Polres Sinjai akan terus melakukan Patroli Sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru di seluruh Wilayah Hukum Polres Polres Sinjai, Tim dari Polsek-Polsek pun demikian akan terus melakukan patroli” ujar Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si.

Patroli antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus Sosialisasi patuhi protokol kesehatan dilakukan tim jajaran Polsek dan Polres di tempat- tempat keramaian. Seperti diPasar-pasar tradisional, kedai kopi serta kerumunan warga untuk mengajak masyarakat untuk mengenakan masker, jaga jarak dan untuk sering mencuci tangan.

“Kita juga menyampaikan kepada masyarakat akan bahaya Virus Corona atau Covid -19, sehingga masyarakat bisa lebih paham dan mau menerapkan protokol kesehatan, Pokoknya kita dalam patroli sosialisasi ini tidak kendor dan terus berlanjut.” Harap Kapolres Sinjai.

Selama kegiatan, Petugas tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak (sosial distancing).