29/11/2020

Ini Yang Disampaikan Kapolsek Sinjai Tengah Saat Sambangi SMP Negeri 8 Sinjai

Sinjai – Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat di tuntut untuk bisa menyentuh seluruh  lapisan masyarakat baik kalangan masyarakat kecil sampai dunia pendidikan.

Inilah yang di lakukan Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos yang menyempatkan diri bersama angotanya melaksakan sambang di SMP Neg 8 Sinjai, Rabu (09/09/2020).

SMP Neg 8 Sinjai yang berada di Dusun Manimpahoi Desa Saotengnga merupakan termasuk dalam wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah.

Dalam giat sambangnya di SMP Neg 8 Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos bertemu langsung dengan bapak Baharuddin salah satu tenaga pendidik di sekolah tersebut.

Dalam perbincangannya Kapolsek mengingatkan kepada pihak sekolah SMP Neg 8 bahwa kegiatan luring yang sewaktu-waktu dilaksanakan oleh para guru agar tetap di patuhi protokol kesehatan.

Lanjutnya, dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunnakan masker baik guru maupun para siswa yang di kunjungi pertanda semua terlindungi dari virus corona yang mungkin saja diantara kita ada yang terjangkit.

“Saya juga menitip pesan kepada para pengajar dan siswa untuk bersama-sama mengedukasi kepada orang yang berada di sekitar kita agar selalu membiasakan diri menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar terutama apabila berada di tempat keramaian”, ujar Kapolsek.