06/12/2020

Kapolsek Sinjai Timur Rutin Pimpin Apel Pagi Sampaikan Penekanan Pimpinan Kepada Anggotanya

Sinjai – Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Timur, Ajun Komisaris Polisi (Akp) Syukur Rusbianto, S.Pd pimpin apel pagi dihalaman Polsek. Kamis (10/09/2020 ).

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Ajun Komisaris Polisi (Akp) Syukur Rusbianto, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan Apel Pagi merupakan salah satu kewajiban seluruh anggota Polri sebelum melaksanakan kegiatan rutin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai sarana pengecekan kesiapan anggota.

Kapolsek menyampaikan atensi dari pimpinan khususnya masalah pengamanan mako dan fasilitas dinas, dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta kesiapsiagaan dalam bertugas.

Selain itu juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan rajin berikan edukasi serta himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Ajun Komisaris Polisi (Akp) Syukur Rusbianto, S.Pd menyampaikan bahwa apel pagi merupakan kegiatan yang rutin selain untuk mengecek jumlah personil juga untuk menyampaikan penekanan penekanan yang disampaikan oleh pimpinan untuk kemudian diketahui oleh seluruh Anggota dan silahkan laksanakan tugas sesuai tupoksinya. ucapnya.