01/12/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Hadiri Penyaluran BLT-DD Gelombang Ke II Tahap I Didesa Bonto

Sinjai – Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bertempat di aula pertemuan Kantor Desa Bonto Kecamatam Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Jumat (11/09/2020).

Adapun jumlah penerima BLT DD untuk Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai sebanyak 176 Kepala Keluarga dan masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000 /KK.

Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD Kadis PMD Drs. Yuhadi Samad M.Si, Camat Sinjai Tengah Mu. Jufri, S.Sos, Danramil di wakili Babinsa Sertu Sugiarto, Kades Bonto Mappiare, Ketua BPD Bonto, Pendamping Desa, Para Kadus se Desa Bonto dan Para Penerima BLT DD.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek memberikan edukasi Covid 19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saya pribadi memberikan apresiasi kepada warga khususnya Desa Bonto yang telah mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker apabila berada ditempat keramaian seperti sekarang ini”.

Saya selaku Kapolsek juga mengingatkan untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas serta memasuki musim kemarau ini agar di antisipasi bahaya kebakaran.

Lanjutnya, apabila ada informasi dan keluhan masyarakat berkaitan  dengan keamanan agar di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi saya.

“Keamanan dan rasa nyaman dalam masyarkat akan tercipta apabila kita semua khususnya warga Desa Bonto selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan serta hidup rukun gotong royong saling membantuu dengan warga lain”, tutur Kapolsek AKP Sunyoto, S.Sos.