25/11/2020

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Bersama Pemerintah Kecamatan Gelar Coffee Morning Sekaligus Bahas Protokol Kesehatan

Sinjai- Giat Coffe morning yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bulupoddo yang dilaksanakan di Warkop Fahri yang di hadiri oleh Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai dan aparat pemerintah setempat.

Dalam acara tersebut Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin Bersama Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin, S.Sos, M.M  membahas tentang Penggunaan Masker  demi mendukung terlaksananya program pemerintah dalam pencegahan serta penanganan penularan virus covid-19. Selasa (15/09/2020)

Dengan slogan” AYO PAKAI MASKER” sebagaimana yang tertera pada spanduk bapak Presiden RI merupakan ajakan kepada seluru lapisan masyarakat dari tingkat desa sampai pusat untuk senantiasa menggunakan masker dengan maksud memakai masker salah cara untuk mengantisipasi penyebaran pandemi virus covid-19, disamping mencuci tangan dan menjaga jarak tetap dilaksanakan.

Dengan meningkatnya jumlah positif virus covid-19 yang disampaikan oleh juru bicara BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) sehingga pemerintah mengambil tindakan gerakan  dengan slogan ” AYO PAKAI MASKER ” demi menyelamatkan kita dari wabah virus covid-19 ini.