02/12/2020

Kapolsek Pulau IX Polres Sinjai Beri Arahan Saat Pam Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Dilapangan Pulau Harapan

Sinjai – Untuk memupuk tali persahabatan antar pemuda Desa Patongko Kec Tellu Limpoe dengan pemuda Desa Pulau Harapan Kec Pulau Sembilan, tadi sore diadakan pertandingan sepakbola persahabatan di lapangan utama Desa Pulau Harapan. (13/09/2020)

Pada kesempatan tersebut untuk mengantisipasi adanya keributan antar kedua kesebelasan, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Ipda Sasmito SH memberikan perhatian dan pesan kepada kedua tim sebelum pertandingan dimulai.

Kapolsek berharap bahwa pertandingan ini dimanfaatkan sebagai ajang mempererat persahabatan antar pemuda dari kedua desa. “Kami meminta kepada kesebelasan tuan rumah jadilah tuan rumah yang baik sehingga dalam pertandingan nanti tidak ada rasa ketersinggungan yang menyebabkan keributan di lapangan” pesan Ipda Sasmito.

Dalam pertandingan tadi sore kedua kesebelasan memperlihatkan permainan yang indah yang membuat para penonton puas dan seringkali memberikan tepuk tangan kepada kedua kesebelasan. Pertandingan berakhir seri dan berjalan aman dan tertib.