01/12/2020

Wujud Empati, Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Kunjungi Warga yang Sedang Sakit

Sinjai – Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suherman melaksanakan Sambang ke Dusun Tanadidia Desa Bontosalama Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, mengunjungi warga yang sedang sakit di rumahnya. Rabu (16/09/2020) siang.

Dalam kunjungannya Bripka Suherman menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Daud warga Tanadidia Desa Bonto Salama tersebut, kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, tak lupa pula Bripka Suherman mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Warga yang sakit tersebut diketahui sudah 6 bulan tidak bisa melakukan aktifitas, pihak keluarga telah memberikan pengobatan serta perawatan sebagai ikhtiar untuk penyembuhan.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH menuturkan, kegiatan yang dilakukan Kanit Spkt Bripka Suherman menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk empati/kepedulian terhadap warga. disamping itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Dengan kedatangan Personel Polsek Sinjai Barat Bripka , diharapkan mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk sembuh dari sakit yang dideritanya, tutur Kapolsek.