25/11/2020

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Hadiri Rapat Pengurus PAC Pemuda Pancasila

Sinjai – Bertempat di gedung ruang kelas SMP Neg 39 Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai di Dusun Bongki-Bongki Desa Bonto Sinala Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE hadiri rapat dan pemilihan ketua pimpinan anak cabang  ( PAC ) Pemuda Pancasila Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai dengan tema Sekali layar berkembang, Surut kita terpantang.

Giat dihadiri oleh,Kepala Dinas Kominfo Irwan Syuaib S.STP, Msi, Ketua MPC Pemuda pancasila Nasrullah Mustamin bersama pengurus Organisasi Pemuda Pancasila Kab. Sinjai,Kepala Desa Bonto Katute Masri,Kepala Desa Biji Nangka Abd. Rauf,Babinsa Desa Bonto Sinala Sertu Syarifuddin,Ketua PAC pemuda pancasila Andi Burhan,Para anggota MPC Pemuda Panca Sila Kec. Sinjai Borong,Rabu 16/09/2020.

Sambutan dari Ketua PAC PP Kec. Sinjai Borong Andi Burhan  menyatakan bahwa dengan adanya penunjukan secara langsung dirinya sebagai orang yang diamanatkan sebagai ketua PAC PP Kec. Sinjai Borong dan dirinya siap untuk melanjutkan dan segala tugas-tugas kepemudaan yang bersinergi dengan Pemerintah.

Sambutan dari Ketua MPC PP Kab. Sinjai Nasrullah Mustamin menyatakan bahwa organisasi pemuda pancasila ini adalah organisasi kemasyarakatan yang meliputi semua unsur yang ada di indonesia seperti Kamsosbud yang selalu hadir mempasilitasi masyarakat ke pemerintah dan Pemuda Pancasila mempunyai agenda-agenda dari semua perjalanan kehidupan peradaban manusia.

Bahwa dalam kegiatan ini ditengah pandemi covid 19 agar tetap jaga diri dan memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana anjuran Pemerintah

Pada kegiatan tersebut sekcam membuka secara resmi giat tersebut. Dan selanjutnya Penanda tanganan SK oleh pengurus PP Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai, Giat berakhir dalam keadaan lancat dan aman.