01/12/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri dan Satpol.PP Persiapan Ops Yustisi

Sinjai – Dalam rangka pelaksanaan operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos pimpin langsung kegiatan apel gabungan Anggota Koramil 03, Anggota Polsek dan Satpol PP. (16/09/2020).

Sebelum melaksanakan operasi yustisi Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos mengecek kekuatan Personil dalam giat apel pagi bertempat di area pasar Manimpahoi Desa Saotengnga Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai serta memberikan arahan dan petunjuk mengenai cara bertindak dilapangan.

Personil gabungan yang di libatkan dalam operasi yustisi sebanyak 3 personil Koramil 03, 6 personil Polsek Sinjai Tengah, 6 personil Satpol PP, 2 personil Dishub dan 1 orang dari Satgas P. Pancasila.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada anggota bahwa tujuan dilaksanakannya operasi yustisi untuk melakukan teguran kepada warga untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

“Sasaran kegiatan operasi yustisi kali ini di area pasar Manimpahoi dan saya harap untuk tetap bersikap humanis baik dalam melakukan teguran maupun tindakan berupa sanksi kalau di anggap diperlukan”.

Di akhir arahannya Kapolsek mengingatkan kepada peserta apel untuk selalu mengedukasi warga agar mematuhi Inpres No. 06 tahun 2020 dan Perbub No. 27 tahun 2020 tentang pengdisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan, pungkas AKP Sunyoto, S.Sos.