05/12/2020

Personel Polsek Sinjai Barat Datangi TKP Lakalantas Sekaligus Berikan Himbauan

Sinjai – Mendengar kabar dengan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah binaannya Kasium Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suhardi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ilham Nur langsung menuju ke lokasi tersebut dan mengamankan Kendaraan yang terlibat kecelakaan, mengumpulkan saksi-saksi dan menolong korban agar mendapat perawatan medis secepatnya.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Poros Arabika Bontosalama antara Kendaraan Roda 4 Suzuki Pick Up Box dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX 150 dimana Pengendara Motor menabrak Mobil tersebut dalam keadaan Berhenti dari arah berlawanan pada bagian Box sebelah kanan yang mengakibatkan Pengendara motor terpental ke Got sebelah Kiri dan mendapat perawatan medis di Puskesmas Manipi. (16/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Brigadir ilham Nur menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara agar terhindari dari kecelakaan lalu lintas dan Berterima kasih kepada masyarakat karena langsung berkoordinasi dengan kami di polsek dan tidak ada yang main hakim sendiri akibat kejadian ini.