25/11/2020

Polres Sinjai Melaksanakan Aksi Sosial World Cleanup Day 2020

Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan aksi sosial World Cleanup Day 2020 dengan tema ” Sinjai Bergerak Bersatu Untuk Indonesia Bersih”. Sabtu pagi (19/9/2020).

Sebelum kegiatan aksi bersih- bersih terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MP dan dihadiri oleh unsur forkopimda, OPD, Camat Sinjai Utara, para Luruh Se-Kecamatan Sinjai Utara, Organisasi, Relawan dan undangan lainnya.

Sambutan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MP yang intinya mengharapkan keseluruh elemen masyarakat untuk kesadarannya untuk selalu membersihkan lingkungan apalagi saat ini pandemi Covid-19 maka kita harus selalu bersih. Olehnya itu mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan.

“Kita bahu membahu, bergotong royong menjaga kebersihan. Dan kegiatan ini sangat mulia dimana dengan kebersihan diri dan lingkungan kita maka kita semua terhindar dari penyakit utamanya Covid-19. Ujarnya.

“Semoga nantinya, kita bisa membiasakan diri berperilaku hidup sehat dan peduli dengan kebersihan lingkungan,” katanya.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pula penandatangan World Cleanup Day 2020 yang dimulai dari Wakil Bupati Sinjai dilanjutkan dengan forkopimda dan undangan lainnya.

Selanjutnya kegiatan kerja bakti bersih-bersih dan Adapun sasaran kegiatan bakti sosial yakni dibagi empat sasaran masing -masing Pasar sentral bawah, Pasar sentral atas, wilayah Kelurahan Biringere dan PPI Lappa.