03/12/2020

Hari Ke-7 Ops Bina Waspada Lipu, Kasat Binmas Polres Sinjai Kembali Gelar Sosialisasi

Sinjai – Memasuki Hari Ke-7 (tujuh) Operasi Bina Waspada Lipu 2020 Covid-19 Tim yang terlibat operasi kembali memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat. Minggu pagi (20/9/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH melaksanakan sosialisasi tentang antisipasi kelompok radikal dan memberikan pemahaman kepada komunitas tukang ojek tentang Radikalisme, Terorisme dan Anti Pancasila.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pangkalan tukang ojek pasar sentral Sinjai, jalan persatuan, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dengan tujuan agar masyarakat memahami apa yang dimaksud dengan radikalisme, terorisme, anti pancasila serta meningkatkan akan beredarnya paham – pahan yang justru dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

Selain itu, Kasat Binmas Polres Sinjai juga memberikan himbauan dan mengajak kepada komunitas tukang ojek agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 3M.

“Dengan mentaati dan mematuhi protokol kesehatan 3M yakni Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker maka kita dapat terhindar dari penyebaran covid- 19.” Ujarnya.

Setelah mendengar penyuluhan dan sosialisasi para tukang ojek menyatakan sikap pernyataan mendukung Operasi Bina Waspada Lipu Covid-19 Tahun 2020 Penggunaan Masker, dan Menolak segala bentuk ancaman teroris, radikalisme dan anti pancasila.