30/11/2020

Ops Yustisi, Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Tim Gabungan Sasar Obyek Vital Sampaikan Imbauan

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai bersama anggota Satpol PP Kecamatan Sinjai Timur yang di pimpin oleh Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Tempat obyek vital yaitu di BRI unit Samataring kelurahan samataring kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Senin (21/09/2020).

Dalam Ops Yustisi tersebut Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd dengan menggunakan alat pengeras suara (toa) memberikan himbauan kepada para nasabah BRI unit Samataring tentang disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3M+1M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta tidak berkerumun.

Kapolsek Sinjai Timur menambahkan bahwa Ops yustisi tentang pendisplinan pemakaian masker  berlangsung dari tanggal 14 September sampai dengan tanggal 31 Oktober 2020 dan perbub Sinjai No.27 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dan pengendalian Covid-19 serta saksi apabila melanggar.

kegiatan OPS yustisi ini guna menanggulangi penyebaran Covid- 19 melalui upaya persuasif Implementasi Adaptasi Kebiasaan Baru yang mana nantinya juga masyarakat yang terjaring pelaksanaan Ops akan diberikan sanksi berupa denda atau tindakan yang dapat mendisiplinkan masyarakat itu sendiri. Ungkap Kapolsek.