05/12/2020

Ops Yustisi, Personil Polsek Sinjai Tengah Gelar Patroli Biru dan Himbau Warga

Sinjai – Kanit Provos AIPTU Surahman, S.Sos bersama BRIPTU Ihsan Baharuddin melaksanakan patroli Biru dan Sosialisasi Operasi Yustisi kepada warga Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Minggu malam (20/09/2020).

Kegiatan patroli biru di laksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana/kejahatan khususnya pada waktu malam hari di wilkum polsek Sinjai Tengah pada jam-jam dan lokasi yang rawan.

Selain itu kegiatan patroli yang dipimpim Kanit Provos AIPTU Surahman, S.Sos melakukan teguran lisan secara humanis kepada masyarakat yang tingkat kesadarannya masih minim untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Saya bersama anggota dalam melaksanakan di samping melaksanakan patroli juga mengsosialisasikan tentang ops Yustisi yang berlangsung dari tanggal 14 September- 31 Oktober 2020”.

Mengajak para warga untuk aktif berpartisipasi mengawasi lingkungan dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila terjadi tindak pidana dan sebagainya.

Melakukan sosialisasi kepada warga sekitar untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan perbub No. 27 tahun 2020.

Dengan rutinnya Personil Polsek Sinjai Tengah melaksanakan patroli di harapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sehingga merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, pungkas AIPTU Surahman, S.Sos.