30/11/2020

Ops Yustisi, Personil Polsek Sinjai Timur Bersama Babinsa Beri Imbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Diobyek Wisata

Sinjai  – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas),  anggota Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Polmas desa panaikang Bripka Muzakkir bersama Babinsa desa panaikang Serda Idris melaksanakan Patroli Operasi Yustisi dan Penerpan Perbub Sinjai No. 27 tahun 2020 tentang sanksi Protokol Kesehatan Covid-19 di Obyek Wisata Pantai Mallenreng Desa Panaikang kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. (21/09/2020)

Patroli operasi Yustisi dan himbauan Protokol Kesehatan dilaksanakan anggota Polsek Sinjai Timur Bripka Muzakkir bersama Babinsa desa panaikang dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengunjung pantai wisata pantai Mallenreng.

Dengan menggunakan alat pengeras suara megaphone(toa) Bripka Muzakkir bersama Babinsa Serda Idris menghimbau kepada warga pengunjung pantai Mallenreng untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M+1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Menjaga jarak aman dan tidak berkerumun.

Selain itu Bripka Muzakkir juga membacakan SOP pengunjung tempat wisata yang di keluarkan oleh bupati Sinjai dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.