06/12/2020

Ops Yustisi, Kapolres Sinjai Pimpin Bagi-bagi Masker Dijalan Bersama AJOI

Sinjai – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin bagi-bagi masker dijalan bersama AJOI (Aliansi Junalistik Online Indonesia). Rabu (23/9/2020).

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai didampingi Ketua DPC AJOI Sinjai Elang Suganda bersama personel Polres Sinjai dan wartawan yang tergabung dalam AJOI bagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas dijalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Sembari membagikan masker, Kapolres Sinjai menyampaikan Himbauan agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak. 

“Dimasa Pandemi ini mari kita laksanakan aktifitas dengan Adaptasi Kebiasaan Baru namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Imbuhnya

“Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari kita sudah menjadi pejuang dalam melawan virus Covid-19 ini. Ujarnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan berolahraga dan selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitar, tempat tinggal kita, termasuk kebersihan diri kita, karena dengan menjaga kebersihan kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga, ujar Kapolres Sinjai