02/12/2020

Kapolsek Sinjai Selatan Pimpin Ops Yustisi Bersama Tiga Pilar

Sinjai – Sinergitas unsur tiga pilar forkopimcam sinjai selatan gelar operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus Covid 19, Jum’at, 25/09/2020.

Dalam kegiatan tersebut TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan sinjai selatan di pimpin langsung Camat sinjai selatan Agussalam S,Stp, di dampingi Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH,  dan Danramil 05 sinjai selatan menyambangi pasar Bikeru di Keluraham sangiasseri Kecamatan sinjai selatan Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH, mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi tersebut dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

“Operasi yustisi tiga pilar sinjai selatan dilakukan dengan cara penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Sambungnya dalam Operasi yustisi di dapati 30 (Tiga puluh orang)  tidak menggunakan masker, kami langsung memberikan teguran serta sanksi sosial kepada para pelanggar. 

Kami berharap dengan adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini,  kiranya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari wabah virus covid-19 yang mematikan itu, “pungkas Iptu Nawir, SH.