04/12/2020

Ops Yustisi, Polsek Sinjai Tengah Bersama Tim Gabungan Gelar Ops Dijalan

Sinjai – Operasi yustisi gabungan anggota Polsek Sinjai Tengah, Koramil 03 dan Satpol PP yang di laksanakan jalan poros Kecamatan Sinjai Tengah. (24/09/2020).

Operasi yustisi yang dipimpin Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos melibatkan 14 personil gabungan TNI Polri dan Satpol PP dengan sasaran para pengguna jalan.

Pengendara yang tidak menggunakan masker di berhentikan oleh petugas gabungan dan berikan teguran lisan agar menggunakan masker apabila berkatifitas di luar rumah.

Sebanyak 12 orang pelanggar protokol kesehatan terjaring dalam operasi yustisi gabungan TNI Polri dan Satpol PP.

Kapolsek mengatakan bahwa sebagian besar pengguna jalan terlihat baik yang menggunakan roda empat maupun roda dua telah mematuhi protokol kesehatan namun ada beberapa orang yang ditemukan tidak menggunakan masker.

“Beberapa orang yang tidak menggunakan masker yang terjaring razia beralasan karena lupa bawa dan bahkan membawa masker namun tidak dipergunakan namun tetap di berikan teguran lisan oleh petugas gabungan”.

Selain itu kami juga menghimbau kepada para pengendara bahwa jangan cuma fokus untuk menggunakan masker namun lupa menggunkan helm yang berakibat terjadinya pelanggaran lalulintas, tutur Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, S.Sos.