26/11/2020

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Pimpin Anev Kinerja Personel Polsek

Sinjai – Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando memimpin kegiatan anev kinerja personel, Senin (28/09/2020) pagi pukul 08.00 wita.

Pada pelaksanaan anev di Mapolsek Tellulimpoe tersebut diikuti para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai.

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Sudirman Mando yang memimpin jalannya kegiatan menjelaskan dalam hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan rutin sebulan sekali melakukan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

“Diharapkan kepada seluruh anggota agar selalu memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat,serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, jauhi narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri,” ujar Kapolsek

Sampai saat ini masih meningkatnya serta masih menjadi prioritas kepolisian saat ini, diantaranya Covid-19.

Setiap personel diharapkan mampu memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Jaga kekompakan dan kesehatan dalam bertugas,” tutup Kapolsek