02/12/2020

Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Ops Yustisi Protokol Kesehatan di Depan Mako Polsek

Sinjai  – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd pimpin anggotanya melaksanaan Ops Yustisi protokol kesehatan Covid-19 dengan sasaran pemakaian masker kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di depan Mako Polsek Sinjai Timur. Rabu(30/09/2020).

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai pada pelaksanaan Operasi mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan humanis terutama kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker / tidak mematuhi protokol kesehatan dengan sanksi teguran lisan dan tertulis serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan Masker, Ungkap Kapolsek.

Adapun hasil dari OPS yustisi tersebut masih di temukan beberapa pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker.

Kapolsek Sinjai Timur berharap dengan pelaksanaan OPS yustisi ini seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan Covid-19 untuk terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun,menjaga jarak fisi dan tidak berkerumun serta terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, Jelas Kapolsek