30/11/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Hadiri Rapat Evaluasi Penyegaran Imam Desa Sekaligus Sampaikan Imbauan

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Brigpol Irsan Idmas mengahadiri rapat eavaluasi dan penyegaran Imam Desa bertempat diaula Kantor Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Kamis (01/10/2020).

Rapat evaluasi dan penyegaran Imam Desa di hadiri  Kepala Desa Kanrung Buhari Hamid, SE, Anggota BPD, para Kepala Dusun, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kanrung.

Dalam sambutannya Brigpol Irsan Idmas menyampaikan imbauan dan mengsosialisasikan tentang Perbup no 27 tahun 2020 tentang Penerapan Protokol Kesehatan dan pengendalian covid 19 serta pelaksanaan operasi yustisi terkait pendisiplinan protokol kesehatan.

Selain itu mengajak para tokoh dan undangan yang hadir untuk tetap aktif menjaga Kamtibmas dan melaporkan setiap perkembangan situasi kepada Bhabinkamtibmas.

“Saya harap kepada masyarakat Desa Kanrung setiap permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat agar dihadapi dengan kepala dingin dan berupaya mencari solusi yang terbaik demi terciptanya hidup rukun dan damai di tengah-tengah masyarakat”.

Saya juga berpesan kepada masyarakat Desa Kanrung dengan dilaksanakannnya evaluasi dan penyegaran Imam Desa ini untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam hal menangkal faham radikalisme sehingga proses pemerintahan dan pembangunan masyarakat Desa di bidang agama dapat lebih maju dan terarah, tutur Brigpol Irsan Idmas.