05/12/2020

Kapolsek Sinjai Borong Bersama Babinsa Sambangi Kantor Desa Bonto Tengga Ingatkan Protokol Kesehatan

Sinjai – Dalam rangka pendisiplinan masyarakat terkhusus di Kantor desa Bonto Tengnga Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE bersinergi dengan Kades Bonto Tengnga Kaswan Mahmud dan Babinsa Serka Ramli tentang protokol kesehatan terhadap pencegahan penyebaran covid 19 di Kecamatan Sinjai Borong khususnya Desa Bonto Tengnga, Kamis (01/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Ops Yustisi di Kantor Desa Bonto Tengnga Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai dalam rangka penegakan perbup Sinjai nomor 27 tahun 2020 dengan kuat personel Polri 1 (satu) orang ,TNI 1 (satu) orang Aparat desa Bonto Tengnga 2 orang.

Dalam ops yustisi penegakan protokol kesehatan sesuai perbup Sinjai nomor 27 tahun 2020 dengan memberikan Sanksi/Penindakan berupa teguran lisan sebanyak 2 (dua) orang yang aparat desa Bonto Tengnga yang tidak menggunakan masker.

Selain itu Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai menyampaikan himbauan juga memberi teguran lisan terhadap  yang tidak menggunakan masker agar tetap budayakan 3 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka penegakan disiplin masyarkat terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid 19.