01/12/2020

Anggota Polsek Sinjai Timur Bripka Muzakkir Beri Imbauan Saat Hadiri Pelantikan Kepala Dusun Bangko Desa Panaikang

Sinjai – Anggota Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai, Polmas desa panaikang Bripka Muzakkir mengikuti dan mengamankan kegiatan Pelantikan, serta Pengambilan sumpah kepala dusun Bangko Desa Panaikang  Kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Senin (05/10/2020).

Bertempat di aula kantor Desa panaikang, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri Muspika Kecamatan Sinjai Timur, Kades kades panaikang, BPD, LPMD dan Tokoh Masyrakat, Agama dan Pemuda Desa panaikang,Babinsa dan Polmas desa panaikang.

Serangkaian Acara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat tanpa kendala apapun, Formasi Jabatan Kadus bangko saudara Wahyudin yang diangkat sebagai pejabat baru dengan dilantik langsung oleh kepala desa panaikang Bahtiar,SE.

Pada kesempatan tersebut Polmas desa panaikang Bripka Muzakkir menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat Desa yang baru dilantik, sambil menyampaikan beberapa himbauan terkait situasi kamtibmas di wilayah Desa panaikang.

Adapun beberapa himbauan yang di sampaikan oleh Polmas desa panaikang Bripka Muzakkir antara lain agar kepala dusun yang terpilih dapat bersinergi dengan pihak keamanan dalam hal ini bhabinkamtibmas dan Babinsa desa panaikang.

Selain itu Bripka Muzakkir juga mengingatkan kepada para kepala desa panaikang bersama staf dan pengelola tempat wisata pantai Mallenreng dusun Bangko agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker,menjaga jarak fisik terutama mempertimbangkan jumlah pengunjung dengan luas area wisata.