06/12/2020

Kapolsek Sinjai Borong Pantau Langsung Penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB), Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE pantau langsung penyaluran bantuan sosial beras (BSB) pemerintah secara serentak di wilayah Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai kepada warga penerima PKH terdampak Covid-19 salah satunya di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Kamis (08/10/2020).

Kapolsek Sinjai Borong mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan serta mengawal program pemerintah dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat dalam menghadapi situasi covid-19.

Penyalurkan bantuan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat kurang mampu, imbas dari wabah covid-19 atau virus Corona serta dapat membantu pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Adapun Bansos yang diberikan berupa sembako beras 15 kg perorangan tiap bulan dan yang diterima hari ini untuk tiga bulan (Agustus,September dan Oktober ) sehingga perorang menerima 45 kg.

“Kami menghimbau kepada masyarkat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah dengan mewajibkan menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah serta jaga kebersihan lingkungan dan terapkan pola hidup sehat”,ujar Kapolsek