06/12/2020

Kapolsek Sinjai Borong Sambangi Bengkel Motor, Ingatkan Disiplin Gunakan Masker

Sinjai – Dalam rangka pendisiplinan masyarakat sehubungan perbup Sinjai nomor 27 tahun 2020, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,S.E sambangi bengkel.motor bapak Muh.Ali di lingkungan Paroppo Kel Pasir Putih Kec.Sinjai Borong Kab.Sinjai, Kamis (08/10/2020).

Tujuan sambangi bengkel motor tersebut  adalah untuk memberikan himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan apabila beraktivitas di luar rumah membudayakan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak) untuk memutus mata rantai covid-19.

Selain itu Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE menyampaikan bahwa sekarang ini masih berlangsung operasi.yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai perbup Sinjai nomor 27 tahun 2020 mulai dari tanggal 14 September 2020 sampai tanggal 31 Oktober 2020.

Dalam penegakan perbup Sinjai nomor 27 tahun 2020 tersebut manakala didapati masyarakat tidak menggunakan masker atau tidak patuhi protokol kesehatan akan diberikan sanksi sesuai dengan perbup tersebut.

Diimbau pula kepada masyarakat agar kiranya mari bersama-sama melawan penyebaran covid 19 di Kabupaten Sinjai umumnya dan Kecamatan Sinjai Borong khususnya semoga wabah virus ini segera berlalu di wilayah kita.