30/11/2020

Babinkamtibmas Polsek Pulau IX Polres Sinjai Imbau Patuhi Protokol Kesehatan Saat Kawal Uji Kompetensi Calon Perangkat Desa Binaan

Sinjai – Dalam Rangka pengisian Perangkat Desa yang saat ini kosong karena telah berakhir masa jabatannya, pada hari ini Babinkamtibmas Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai mengawal sekaligus melaksanakan pengamanan tes Uji Kompetensi Calon Perangkat Desa Pulau Harapan. (09/10/2020) 

Dalam mengisi kekosongan perangkat Desa Pulau Harapan yaitu Kepala Dusun Kambuno Timur, mulai beberapa hari yang lalu panitia Penjaringan yang diketuai Ansyari melakukan seleksi secara bertahap terhadap calon yang akan menjabat sebagai Kepala Dusun Kambuno Timur. Dan pada hari ini seleksi sudah sampai dalam ujian tertulis yang diikuti 3 orang calon dari  4 orang yang seleksi awal mendaftar.

Selain melakukan pengamanan Brigpol Jamaluddin juga melakukan pengawasan terhadap warga yang tidak menggunakan masker ikut hadir dalam acara tersebut.  “Pada kesempatan ini kami menghimbau agar pada setiap beraktivitas diluar rumah, Masyarakat harus tetap mematuhi Protokol kesehatan”. Ujar Babinkamtibmas Desa Pulau Harapan.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Selain ke Tiga Calon juga dihadiri oleh perangkat Desa, Ketua BPD dan Panitia penguji yang dibentuk oleh Kepala Desa Pulau Harapan.