27/11/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Imbau Patuhi Protokol Kesehatan Saat Kawal Penyaluran Bantuan Sosial

Sinjai- Agar bantuan pemerintah tepat sasaran Bhabinkamtibmas desa Lamatti Riattang Polsek  Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh Siddiq Istiqlal mengawal penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) Program Keluarga Harapan (PKH) untuk warga Desa Lamatti Riattang, Kecamatatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. (09/10/2020).

Kehadiran aparat Kepolisian dalam hal ini Bhabinkantibmas ditengah-tengah masyarakat yang menerima bantuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman dan agar bantuan tersebut tepat sasaran selain itu  bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan yakni 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) untuk mencegah dan Memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19 di wilayah binaan.

Adapun jumlah penerima bantuan sosial beras ( BSB ) program keluarga harapan ( PKH ) untuk warga Desa lamatti riattang yang berjumlah 79 KK.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin mengatakan bahwa setiap Bhabinkamtibmas di wajibkan untuk selalu memonitor dan hadir di setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan masing-masing untuk memberikan rasa aman agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.ā€¯Ucapnya